Selasa, 24 November 2009

"HARI GURUKU"

Terpujilah wahai engkau Ibu Bapak guru, namamu akan selalu hidup dalam sanubariku,semua baktimu akan ku ukir di dalam hatiku,sebagai prasasti terima kasihku tuk pengabdianmu,engkau sebagai pelita dalam kegelapan, engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan, engkau patriot pahlawan bangsa TANPA TANDA JASA...Lagu ini saya tulis untuk para guru yang pernah mengajar saya. R.A. Islamiyah Ngasem adalah tempat pertama kali saya menuntut ilmu. Usia saya wakyu itu baru 4 tahun. Belum banyak teman yang saya kenal. Ibu Murti'ah adalah salah satu guru yang patut saya teladani. Beliau adalah sosok  guru yang sangatlah sabar, berkali-kali anak-anak mengikuti lomba diluar daerah beliau selalu sabar mendampingi kita. Dari dulu hingga sekarang ibu masih tetap aktif dalam mengajar di R.A. Islamiyah Ngasem. SDN Ngasem, selama 6 tahun saya sekolah dan menuntut ilmu disekolah ini, banyak sekali kenangan yang telah terjadi, seperti dimarahi sama guru, salah satunya adalah Ibu Surati, kata yang tak pernah saya lupa dari beliau adalah "YAITU"..Setiap kalimat yang diucapkan tidak pernah lepas dengan kata tersebut. Bapak Kardi adalah guru olahraga yang sangat tegas dengan anak-anak yang nakal, tetapi beliau juga suka bercanda. Tak pernah lupa dengan bapak kepala sekolah, maaf ya pak, jika saya pernah mempunyai salah. SMPN 1 Ngasem, ditempat ini saya banyak mendapat teman baru. Waktu SMP, saya suka sekali dengan pelajaran MTK apalagi dengan guru yang membimbingnya, yaitu Ibu Yuli. Beliau selalu memberi rumus yang lebih mudah kepada anak-anak yang mendapat kesulitan dalam mengerjakan soal. Terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru baik SD dan SMP yang telah mengajar saya.. SELAMAT HARI GURU....

0 komentar:

Posting Komentar

 
apa sic...??? t'serh Q dunk... Template Design By: SkinCorner